Senin, 28 September 2009

MENCULIK MIYABI & JA : BETE PADA MEREKA

Saya tuh jarang banget ngeblog karena memang jarang berinternet ria. Tapi dua isu yang baru saja saya ketahui dari dunia maya, bikin hati panas, sebal, kesal, kecewa!

Isu pertama adalah film "Menculik Miyabi" yang belum juga diproduksi sudah bikin heboh. Addduuuh, ini yang disebut kreativitas dunia perfilman? Masa' bisanya cuma menjual popularitas Miyabi? Kenapa tidak sekalian bikin film "Menculik SBY", biar sekalian dianggap teroris, dah!


Lalu, isu kedua adalah heboh dari seorang JA di twitter (hehehe, saya tidak punya account di sini, jadi belum pernah melihat isi website ngetop ini) yang katanya berbugil ria di depan umum. Moga2 bukan JA yang itu, yang sudah membuat sejumlah film favorit saya seperti Janji Joni dan Pintu Terlarang. Mudah-mudahan bukan dia orangnya!

Tapi, kalaupun bukan JA yang sutradara itu, saya tetap menyayangkan, ada ribuan orang yang menuntut JA berbugil ria dan dilakoni oleh JA. Barangkali, JA sudah waktunya kita duetkan dengan Miyabi, agar menjadi sebuah film yang mengerikan untuk disaksikan!

Tidak ada komentar: