Rabu, 25 Februari 2009

HOREE! HEATH LEDGER DAPAT OSCAR!

Sebenarnya, saya mulai bosan dengan tampilan blog ini. Maunya sih ganti template. Tapi bagaimana dengan text yang sudah saya edit ya? Meski hasil editan blog ini sering gagal (maklum, raja gaptek...), saya ingin mempertahankan apa yang sudah capek-capek saya kerjakan. Jadi ya, meskipun sudah bosaaan, saya tetap mempertahankan blog ancur-ancuran ini!

Oh ya, meski kemarin tidak nonton acaranya (di TV, sih), saya senang dengan hasilnya. Mendiang Heath Ledger, aktor bule favorit saya, akhirnya dapat Oscar juga sebagai Aktor Pendukung Terbaik 2009.


Itu artinya, film superhero seperti The Dark Knight pun punya kesempatan yang sama mendapatkan penghargaan. Jadi bukan melulu penghargaan untuk efek khusus dan sejenisnya. Beda dengan di Indonesia. Film horor (karena kita tidak membuat film superhero setelah era Gundala) jangan harap dapat penghargaan, paling jadi unggulan. Padahal, kadang-kadang, akting pemeran setan-nya jauh lebih bagus daripada akting pemeran film drama lho. Hehehe... ngawur!

Ups, kok jadi ngoceh sendiri? Padahal mau mengucapkan selamat buat Mr. Ledger. R.I.P ya, Mas Heath! Moga-moga senang dapat piala yang seharusnya sudah didapat beberapa tahun yang lalu itu.... SEKIAN

Tidak ada komentar: